get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Kunjungan Wisata Libur Lebaran di Lebak Melebihi Target, Intip Datanya

H-3 Lebaran, Pelindo Regional 2 Banten Terima Kunjungan Menko PMK dan Menhub, Ini yang Dibahas

Senin, 08 April 2024 | 14:25 WIB
header img
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi kunjungi Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten. Foto Istimewa

Selain itu, Pelindo Regional 2 Ciwandan Banten juga menyediakan Festival Kuliner Arus Mudik 2024 dari para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Cilegon bersama Pusat Inkubator Wirausaha dan Klinik UMKM (PIWKU). Festival ini menjual berbagai makanan, minuman, dan oleh-oleh dengan jumlah 8 tenant, untuk memberikan fasilitas bagi para pemudik yang belum menyiapkan bekal dalam perjalanan, terutama di bulan puasa.

Drajat juga menambahkan bahwa untuk mendukung Mudik Tahun 2024, Pelindo Regional 2 Banten mengadakan Program Pelindo Berbagi Ramadhan melalui Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dengan menyediakan bantuan bingkisan sebanyak 6000 paket. Paket ini telah disiapkan untuk dibagikan selama periode arus mudik, baik di siang hari maupun malam hari, yang berisi minuman dan makanan ringan khusus untuk anak-anak.

Drajat berharap langkah ini diharapkan dapat meringankan beban para orang tua yang bepergian jauh dengan membawa serta anaknya saat mudik dengan kendaraan roda dua ke kampung halaman. Selain itu, Pelindo juga menyediakan Berbagi Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat dan pemudik di sekitar Pelabuhan Banten dengan total 1.250 paket.

"Pelindo Regional 2 berharap dengan fasilitas yang sudah disediakan, para pemudik dapat merasa nyaman dan aman selama perjalanan menuju kampung halamannya masing-masing," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut