get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Kunjungan Wisata Libur Lebaran di Lebak Melebihi Target, Intip Datanya

Komitmen Pelindo 2 Regional Banten Berikan Layanan Terbaik untuk Pemudik Lebaran 2024

Minggu, 07 April 2024 | 09:47 WIB
header img
Direktur Utama PT Pelindo (Persero) Arif Suhartono. Foto Iskandar Nasution

Kegiatan angkutan lebaran di Pelabuhan Ciwandan didukung oleh instansi terkait, termasuk penyediaan petugas kesehatan, ambulans, petugas KSOP, petugas keamanan dari kepolisian setempat, dan petugas dari BPTD Wilayah VIII Banten.

Pelabuhan Ciwandan memastikan kondisi keamanan yang relatif aman dan teratur, serta cuaca cerah. Tidak terjadi antrian di dalam pelabuhan untuk kendaraan truck, yang masih didominasi oleh truck logistik. Kantong parkir di lapangan TPS 01 seluas 7.000 M2 telah disediakan, dan untuk motor, kondisinya masih relatif lancar.

Dalam mendukung mudik tahun 2024, PT Pelindo (Persero) melaksanakan Program Pelindo Berbagi Ramadhan di Pelindo Regional 2 Banten. Program ini memberikan bantuan kepada pemudik dalam bentuk paket bingkisan dan takjil gratis. Direktur Utama PT Pelindo (Persero) beserta jajaran juga turut serta dalam kegiatan ini dengan membagikan takjil gratis kepada pemudik motor. Selain itu, mereka juga meninjau lokasi area parkir truck dan dermaga.

Dengan demikian, keberadaan Pelindo 2 Regional Banten menjadi bukti nyata dari komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi para pemudik, sehingga mereka dapat merayakan Lebaran dengan keluarga mereka tanpa hambatan yang berarti.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut