get app
inews
Aa Read Next : Malaysia Kembali Gratiskan Jalan Tol untuk Pemudik Lebaran 2024

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Kawasan Pagar Tol Cilegon, Polisi Evakuasi

Minggu, 31 Maret 2024 | 22:23 WIB
header img
Petugas mengevakuasi mayat pria tanpa identitas ditemukan yang diduga gantung diri di area pagar jalan tol KM 91 Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Cilegon, Banten. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga diduga gantung diri di area pagar jalan tol KM 91 Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Cilegon, Banten pada Minggu, 31 Maret 2024. Pihak kepolisian pun langsung mengevakuasinya.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa Unit Reskrim Polsek Cilegon Polres Cilegon telah melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar jam 14.30 WIB.

Identitas korban yang ditemukan adalah seorang pria dengan identitas Mr. X, berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri memakai baju kaos lengan pendek warna biru dan celana pendek warna hitam.

"Informasi tentang penemuan mayat tersebut awalnya diperoleh pada jam 13.35 WIB dari pengguna jalan tol yang dilaporkan kepada manajemen PT MMS dan diterima oleh Saudara Suyatno, pengawas GTO Merak (Karyawan MMS)," ujarnya dalam keterangan diterima, Minggu, (31/3/2024).

Eko menjelaskan, setelah mendapat informasi tersebut, pihak PT  MMS memerintahkan supir jemputan karyawan untuk melakukan pengecekan TKP. Pada jam 13.45, sopir jemputan tiba di TKP dan membenarkan adanya penemuan mayat dalam keadaan tergantung menggunakan selang yang diikat ke pohon.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut