get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Targetkan Satu Desa Satu Miliar, Apdesi Banten Dukung Program Dimyati Natakusumah

Sabtu, 23 Maret 2024 | 18:52 WIB
header img
Silaturahmi APDESI Banten dengan Dimyati Natakusumah. Foto Istimewa

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Banten memberikan dukungan penuh terhadap program "Satu Desa Satu Miliar" yang diusung oleh Dimyati Natakusumah dalam pencalonannya sebagai Gubernur Banten. Mereka percaya bahwa program ini akan menjadi solusi yang efektif untuk meningkatkan pembangunan di setiap desa di Banten dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Ahmad Dimyati Natakusumah telah mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Banten dengan visi membawa kemajuan melalui program "satu desa satu miliar" jika terpilih pada Pilkada 2024.


Ahmad Dimyati Natakusumah (tengah). Foto Istimewa

 

Uhadi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Apdesi Banten, memberikan dukungan kuat terhadap program tersebut, menyebut Dimyati Natakusumah sebagai pemimpin yang tepat untuk membawa Banten menuju kemajuan yang lebih baik.

"Baru kali ini Apdesi melakukan pertemuan dengan tokoh Banten dan membahas program yang pro rakyat, karena desa adalah ujung tombak pemerintahan," ungkap Uhadi saat menghadiri pertemuan dengan calon Gubernur Banten Dimyati Natakusumah di salah satu hotel di Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Pernyataan tersebut menunjukkan rasa optimisme dan dukungan dari pihak Apdesi terhadap Dimyati Natakusumah sebagai calon Gubernur Banten. Mereka menyambut baik kesempatan untuk berdiskusi dan bersilaturahmi dengan Dimyati Natakusumah serta memiliki keyakinan bahwa beliau dapat membangun Banten ke arah yang lebih baik di masa depan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut