get app
inews
Aa Read Next : Malingping Gempar! Dua Lansia Tewas Bersimbah Darah Diduga Dirampok, Videonya Viral

Agar Pasangan Sah Mabuk Kepayang Penuh Gairah di Malam Jumat, Coba Lakukan 6 Cara Ini

Kamis, 07 Maret 2024 | 21:10 WIB
header img
Ilustrasi Freepik

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Ada keyakinan dan kepercayaan tertentu terkait dengan malam Jumat sebagai waktu yang istimewa dalam menjalin hubungan suami istri. Kendati demikian, setiap pasangan memiliki preferensi dan kebutuhan yang unik. 

Oleh karena itu, penting untuk saling memahami dan menghormati keinginan dan batasan masing-masing pasangan dalam menjaga hubungan yang sehat dan bahagia. Komunikasi yang terbuka dan empati sangatlah penting untuk menciptakan kedekatan yang mendalam dan memuaskan bagi kedua belah pihak.

Meskipun beberapa pasangan memilih malam Jumat sebagai waktu untuk berhubungan intim karena alasan keamanan dan ketersediaan waktu, hal itu tidak selalu berlaku untuk semua orang. Yang terpenting adalah menjaga kualitas hubungan suami istri dengan komunikasi terbuka, keintiman, dan penghargaan satu sama lain.

Selain itu, melakukan hubungan intim bukan hanya tentang waktu yang dipilih, tetapi juga tentang kualitas koneksi emosional dan fisik antara pasangan. Jadi, sementara malam Jumat bisa menjadi waktu yang istimewa bagi beberapa pasangan, hal tersebut tidak menjadi aturan yang kaku untuk semua orang. Yang terpenting adalah menciptakan hubungan yang sehat, bahagia, dan saling memuaskan bagi kedua belah pihak, tidak peduli kapan waktu yang dipilih untuk melakukannya.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut adalah enam cara untuk menjaga hubungan penuh gairah di malam Jumat  meliputi :

1. Komunikasi Terbuka
Berbicaralah dengan pasangan tentang keinginan dan fantasi masing-masing. Komunikasi yang terbuka dapat membantu memperkuat koneksi emosional dan fisik di antara Anda.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut