get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Malingping Gempar! Dua Lansia Tewas Bersimbah Darah Diduga Dirampok, Videonya Viral

Senin, 25 Maret 2024 | 13:07 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan.(Foto:Dok MPI).

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kecamatan Malingping, Lebak, Banten  digegerkan oleh peristiwa tragis dua lansia yang tewas bersimbah darah diduga menjadi korban perampokan hingga tewas. Video kejadian yang berdurasi singkat ini viral di media sosial, menimbulkan kehebohan di masyarakat setempat, Senin (25/3/2024).

Dalam video tersebut disebut-sebut  ada kekerasan yang terjadi terhadap orang tua, di Kampung Cigaruggak, Desa Kadujajajar, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten, namun belum diketahui penyebab pasti. 

Video dan foto pasangan tersebut yang tergeletak menimbulkan kehebohan, sementara motif dan penyebab kematian mereka masih menjadi misteri.

"Ini diduga penganiayaan terhadap dua orang tua, tidak diketahui asal sebabnya, tapi ini berdarah kepalanya juga pecah," ujar seorang perekam dalam video tersebut.

Informasi dihimpun menyebut, dugaan perampokan muncul karena lansia tersebut baru saja menerima dana pensiun dan THR. Pihak kepolisian dari Polsek Malingping sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk mengungkap kasus ini lebih lanjut. 

Dihubungi Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar membenarkan insiden tersebut, namun ia belum menjelaskan lebih lanjut terkait korban dan penyebabnya. "Masih menunggu informasi dari INAFIS," ujarnya singkat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut