get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Heboh, 2 WNA di Lebak Hipnotis Warga Modus Pura-Pura Tukar Uang, Pelaku Masih Berkeliaran

Kamis, 29 Februari 2024 | 16:56 WIB
header img
Ilustrasi Hipnotis. Foto Preefik

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kabupaten Lebak, Banten  kembali dihebohkan dengan kehadiran dua orang Warga Negara Asing (WNA) yang diduga melakukan tindakan hipnotis terhadap warga dengan modus pura-pura menukar uang. Meskipun kejadian tersebut telah terjadi, para pelaku masih berkeliaran di wilayah tersebut.

Para pelaku, yang dikenal sebagai "bule", berkeliaran di sekitar Bumi Multatuli dengan menyasar agen bank dan warung besar untuk melakukan penukaran uang dengan modus pura-pura.

Rini, seorang warga Cimarga, menjadi saksi mata dalam kejadian tersebut. Dia mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi ketika dua WNA mendatangi toko dan bertemu dengan ibunya untuk menukarkan uang pecahan Rp100.000 pada Rabu (28/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Rini menjelaskan bahwa para pelaku mengendarai mobil Rush warna putih dan berhenti di depan toko, kemudian mereka bertanya kepada ibunya apakah mau menukar uang, namun hanya meminta uang pecahan Rp100.000. Ibunya kemudian mencari-cari uang tersebut, tetapi hanya menemukan pecahan Rp50.000 saja. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut