get app
inews
Aa Read Next : Ini Deretan Caleg Dapil 11 Pandeglang yang Lolos Jadi Wakil Rakyat di DPRD Banten

Disebut Timsesnya Usir Warga Miskin di Pandeglang, Caleg Dede Sumantri : Itu Bukan Timses Kami

Senin, 19 Februari 2024 | 11:16 WIB
header img
Dede Somantri, Caleg di Pandeglang, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Merespons klaim dari warga yang diusir oleh pemilik tanah dengan dugaan tidak memilih calon legislatif tertentu, Dede Sumantri memberikan penjelasan bahwa ia tidak memiliki kaitan dengan tindakan tersebut.

Dede Sumantri menegaskan bahwa ia tidak memiliki tim sukses (TIMSES) yang melakukan tindakan tersebut atas namanya. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa memiliki suara yang cukup banyak untuk terpilih ke kursi DPRD Pandeglang tanpa harus melakukan tindakan yang dilaporkan oleh warga tersebut. 

"Bukan timses kami, usai  berita tersebut viral, saya  sempat diperiksa oleh beberapa pihak. Saya tidak pernah menyuruh hal-hal yang melanggar aturan," ujarnya Senin (19/2/2024).

Dede Sumantri juga menyatakan bahwa dampak dari viralnya berita tersebut telah membuatnya diperiksa oleh beberapa pihak, namun ia telah bertemu dengan kedua belah pihak yang terlibat dan keduanya sudah saling meminta maaf atas kejadian tersebut."Jadi initinya itu hanya kesalahpahaman aja. Saat ini mereka sudah saling memafkan," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut