get app
inews
Aa Read Next : Ngenes! Kades dan Prades di Lebak Ngutang Akibat Honor Nunggak 3 Bulan

VIRAL, Kendaraan Pembawa Logistik Pemilu 2024 di Lebak Kesulitan Melintasi Jalur Tanjakan

Selasa, 13 Februari 2024 | 14:50 WIB
header img
iNewsKendaraan Pembawa Logistik Pemilu 2024 di Sobang, Lebak, Banten Kesulitan Melintasi Jalur Tanjakan. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebuah kendaraan pick up yang membawa logistik untuk Pemilu 2024 tampak mengalami kesulitan saat melintasi jalanan yang menanjak dan berlumpur. Sejumlah desa di Kabupaten Lebak, Banten, memiliki jalur yang ekstrim dan sulit dilintasi oleh kendaraan.

Kondisi jalur di Desa Cirompang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Banten, sangat menantang dengan jalan yang curam dan licin, membuat kendaraan pick up yang membawa logistik untuk Pemilu 2024 harus ditarik bersama-sama agar bisa mencapai tujuan.

Hal serupa terjadi pada kendaraan lain yang terperosok ke kubangan lumpur saat membawa logistik Pemilu menuju TPS. Cuaca buruk beberapa hari terakhir di Kabupaten Lebak membuat sejumlah wilayah sulit dijangkau oleh kendaraan.

Dewi Hartini, Ketua KPU Lebak, menyatakan bahwa petugas xkesulitan saat mendistribusikan logistik Pemilu karena kondisi jalan yang terjal dan berlumpur. Cuaca yang tidak dapat diprediksi juga menambah kesulitan, di mana cuaca bisa berubah dari cerah menjadi hujan saat perjalanan. 

"Jalanan yang curam dan terjal juga membuat kesulitan bagi petugas di lapangan," ujarnya, Selasa (13/2/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut