get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Berkah Hari Merdeka, RSUD Adjidarmo Lebak Bantu Persalinan Dua Bayi Tepat pada 17 Agustus 2024

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 23:49 WIB
header img
Tepat pada HUT ke-79 RI, RSUD Adjidarmo Lebak, Banten, membantu persalinan 2 bayi laki-laki yang lahir tepat pada 17 Agustus 2024. Kelahiran ini menjadi momen bahagia yang istimewa bagi para keluarga. (Foto: iNews/Iskandar Nasution)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, RSUD Adjidarmo Lebak, Banten, berhasil membantu persalinan dua bayi laki-laki yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus 2024. Kelahiran ini menjadi momen bahagia yang istimewa bagi para keluarga.

RSUD Adjidarmo Lebak, Banten menjadi saksi momen bahagia ketika dua bayi laki-laki lahir tepat pada Hari Kemerdekaan RI ke-79, 17 Agustus 2024. Salah satu bayi lahir melalui operasi caesar, sementara bayi lainnya dilahirkan secara normal.

Bayi pertama lahir dari pasangan Lalang Ganda Sukmaya dan Siti Darmawati, dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Proses persalinan caesar ini dilakukan karena kondisi kesehatan ibu yang tidak memungkinkan untuk persalinan normal.

Lalang Ganda Sukmaya, ayah dari salah satu bayi, mengungkapkan rasa syukurnya atas kelahiran anaknya yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut