get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Berenang di Irigasi Pamarayan Barat, Seorang Bocah Tenggelam Terbawa Arus

Sabtu, 10 Februari 2024 | 18:25 WIB
header img
Ilustrasi Tenggelam.

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Seorang bocah sedang berenang  di Irigasi Pamarayan Barat, Desa Panosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten dilaporkan tenggelam terbawa arus. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (10/2/2024) sekitar pukul 16.30 WIB

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten mengatakan pihaknya saat ini telah mengerahkan Tim Rescue untuk melakukan pencarian korban. Korban diketahui bernama Ibnu (7) warga Kampung Cirogol, Desa Cikeusal, Kecamatan  Cikeusal.

"Tim berangkat sekitar setengah jam setelah menerima laporan, dan diharapkan tiba di lokasi dalam waktu sekitar 40 menit. Pelapor adalah Bapak Lanlan," ujarnya

Adil menjelaskan,  kronologi awal peristiwa ini sekitar jam 16.30 WIB di Irigasi Pamarayan Barat terjadi insiden tenggelamnya satu orang. Awalnya korban sedang berenang namun tenggelam, dan hingga saat ini belum ditemukan. 

"Tim penyelamat sedang dalam perjalanan menuju lokasi untuk melakukan pencarian," tuturnya.

Pada pukul 17.24 WIB, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten berangkat menuju Lokasi Kejadian Perkara (LKP) untuk melakukan pencarian korban Alat yang digunakan yakni Rescue Car, Palsar Air, Palsar Komunikasi dan Palsar Medis.

"Cuaca saat ini berawan. Semoga dengan adanya tim penyelamat dan alat yang digunakan, korban dapat segera ditemukan," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut