get app
inews
Aa Read Next : Distribusi Logistik Pemilu ke Suku Baduy, Petugas Mendaki Gunung dengan Cara Dipikul

Cek Pendistribusian Logistik Pemilu, Kapolres Lebak Kunjungi PPK Rangkasbitung dan Kalanganyar

Selasa, 06 Februari 2024 | 13:48 WIB
header img
Kapolres Lebak Kunjungi PPK Rangkasbitung dan Kalanganyar. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Guna memastikan pendistribusian logistik Pemilu berjalan aman, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan Kunjungan ke PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Rangkasbitung dan Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak, Banten Selasa (6/2/2024).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag OPS Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H.,SE, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan,SH,  Kasi propam polres Lebak Ipda MS Mochtar dan bertemu dengan Camat Kalanganyar,  Petugas PPK Kecamatan Rangkasbitung dan Kalanganyar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, pihaknya  hari ini kami melaksanakan kunjungan ke PPK Kecamatan Rangkasbitung dan Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek langsung pendistribusian logistik pemilu 2024 dari Gudang KPU Kabupaten Lebak ke PPK Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Lebak," ungkapnya.

"Kemarin kita juga sudah melaksanakan pengecekan ke PPK Kecamatan Cibadak, Warunggunung dan Cimarga," sambungnya 

Menurut Kapolres, pihaknyai ingin memastikan pendistribusian logistik pemilu aman dan lancar, dalam pendistribusian logistik tersebut uga menerjunkan Personil untuk melaksanakan pengawalan."Kami berharap semoga pemilu 2024 berlangsung aman, Damai dan sejuk," tutur Suyono.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut