get app
inews
Aa Read Next : Ngenes! Kades dan Prades di Lebak Ngutang Akibat Honor Nunggak 3 Bulan

Pastikan Aman, Kapolres dan Forkopimda Lebak Turun Gunung Bantu Distribusikan Logistik Pemilu 2024

Selasa, 13 Februari 2024 | 08:41 WIB
header img
Kapolres Lebak, AKBP Suyono, dan Forkopimda Lebak, mengambil langkah turun gunung untuk memantau distribusi logistik Pemilu 2024. Ini dilakukan karena proses penyaluran alat kelengkapan pemilihan di Kabupaten Lebak menghadapi berbagai tantangan. Foto Ist

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kapolres Lebak, AKBP Suyono, dan Forkopimda Lebak, mengambil langkah turun gunung untuk memantau distribusi logistik Pemilu 2024. Ini dilakukan karena proses penyaluran alat kelengkapan pemilihan di Kabupaten Lebak menghadapi berbagai tantangan.

Selain Kapolres, beberapa Pejabat teras di Lebak seperti PJ Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, Kejari Lebak, Mayasari, dan Kasdim 0603 Lebak, Mayor Inf Asmail, juga turut mengawasi dan memastikan kelancaran proses distribusi.

Pada Senin, 12 Februari 2024, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) bergerak menuju Kecamatan Cimarga. Mereka memantau proses distribusi logistik pemilu hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kami ingin memastikan distribusi logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Lebak berjalan aman dan lancar, terutama dari PPK Kecamatan ke PPS Desa," kata Kapolres Lebak, AKBP Suyono.

Suyono juga menjelaskan bahwa pihaknya memantau proses distribusi logistik di Kecamatan Kalanganyar. Langkah ini adalah bagian dari upaya Forkopimda Lebak untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan aman, damai, dan tertib.

Lebih lanjut, Suyono menjelaskan bahwa sebanyak 904 anggota kepolisian dikerahkan untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Terdapat 9 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang diidentifikasi rawan karena minim sinyal atau susah sinyal.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut