get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Cincin Ganda di Jari Pria Lebak Sulit Dilepas hingga Membusuk, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Rabu, 24 Januari 2024 | 21:34 WIB
header img
Seorang pria di Lebak, Banten menderita sakit akibat menggunakan cincin ganda dengan ukuran terlalu kecil hingga jari kelingkingnya itu mengalami pembusukan, proses evakuasi berlangsung dramatis oleh tim Damkar, Rabu (24/1/2024). Foto iNews/Iskandar N

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang pria di Lebak, Banten menderita sakit akibat menggunakan cincin ganda dengan ukuran terlalu kecil hingga jari kelingkingnya itu mengalami pembusukan. Proses evakuasi berlangsung dramatis oleh tim Damkar, Rabu (24/1/2024).

Meskipun telah mencoba ke berbagai tempat medis, akhirnya cincin dapat dilepaskan dengan bantuan petugas pemadam kebakaran. Tim rescue pemadam kebakaran Kabupaten Lebak, Banten, melakukan penanganan pelepasan dua buah cincin yang tertanam dan sulit dilepaskan di jari seorang pemuda bernama Dadan (25 ) warga Kampung Ciakar, Desa Bulakan, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten.

Petugas harus sangat berhati-hati karena jari kelingking korban sudah membusuk akibat terlalu lamanya cincin menjerat jari pemuda tersebut. Dengan menggunakan mesin gerinda kecil dan dibantu dengan memberikan air selama proses pemotongan, petugas dengan ekstra hati-hati berhasil memotong cincin yang sudah hampir tiga minggu tertanam di jari kelingking pria malang tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut