get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di TPSA Bagendung, Petugas Kesulitan Padamkan Api

PT Chandra Asri Gerak Cepat Salurkan Bantuan Sembako hingga Layanan Kesehatan Gratis Warga Terdampak

Rabu, 24 Januari 2024 | 19:48 WIB
header img
Chandra Asri Group Gerak Cepat Salurkan Bantuan Sembako hingga Layanan Kesehatan Gratis Warga Terdampak. Foto Istimewa

Chrysanthi Tarigan mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan upaya perusahaan untuk memberikan dukungan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.
"Dalam kesempatan ini, kami juga ingin kembali menginformasikan kepada masyarakat Cilegon yang mengalami keluhan untuk dapat berobat di layanan kesehatan mitra Chandra Asri Group. Untuk biaya pengobatannya akan ditanggung oleh Perseroan," tuturnya.

Adapun lokasi layanan kesehatan di Kota Cilegon yang bisa dikunjungi oleh masyarakat yang mengalami keluhan antara lain Puskesmas Ciwandan, Puskesmas Anyar, dan Puskesmas Cilegon. Selain itu, Chandra Asri Group juga menjalin kemitraan dengan Dinas Kesehatan untuk mendirikan Pos Pelayanan Kesehatan Pembantu di Area Kelurahan Gunung Sugih. 

Chandra Asri Group tengah berupaya menanggulangi keluhan bau yang dirasakan masyarakat dan memastikan tidak ada kebocoran gas. Kemungkinan aroma yang muncul berasal dari hidrokarbon akibat kegagalan fungsi alat penunjang yang terkait dengan air pendingin. Saat ini, operasional Pabrik Ethylene masih berhenti sejak 20 Januari 2024. Perusahaan berkomitmen untuk menyelesaikan situasi ini dan memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat terkait langkah-langkah penanggulangan yang diambil.

Chrysanthi Tarigan berharap bahwa bantuan dan upaya yang telah dilakukan oleh Chandra Asri Group dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat terdampak. "Kami berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan, komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi positif dan menjadi mitra yang baik bagi masyarakat," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut