get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di TPSA Bagendung, Petugas Kesulitan Padamkan Api

PT Chandra Asri Gerak Cepat Salurkan Bantuan Sembako hingga Layanan Kesehatan Gratis Warga Terdampak

Rabu, 24 Januari 2024 | 19:48 WIB
header img
Chandra Asri Group Gerak Cepat Salurkan Bantuan Sembako hingga Layanan Kesehatan Gratis Warga Terdampak. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - PT Chandra Asri Pacific Tbk (Chandra Asri Group) merespons cepat dengan mendistribusikan bantuan sembako dan menyediakan layanan kesehatan gratis bagi warga yang terdampak. Langkah-langkah ini diambil sebagai upaya perusahaan untuk membantu masyarakat secepat mungkin, Rabu (24/1/2024).

PT Chandra Asri Pacific Tbk (Chandra Asri Group) telah menyumbangkan 2.000 paket bahan pokok kepada masyarakat di Kelurahan Gunung Sugih, Cilegon.

Chrysanthi Tarigan, selaku Head of Corporate Communications Chandra Asri Group, menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami masyarakat dan secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Lurah Gunung Sugih, Bapak Rustam Efendi. Bantuan ini disertai dengan  layanan kesehatan gratis yang tersedia untuk masyarakat yang terdampak sejak 20 Januari 2024.


Chandra Asri Group. Foto Istimewa

 

Head of Corporate Communications Chandra Asri Group, Chrysanthi Tarigan, menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kedatangan mereka di Kelurahan Gunung Sugih bukan hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk menyerahkan bantuan kepada kelurahan sebagai bagian dari ring 1 dari perusahaan. 

Pihaknya berencana secara bertahap akan menyerahkan bantuan di beberapa wilayah ring 1 lainnya yang terdampak, seperti Kelurahan Kepuh, Desa Kosambironyok, Desa Anyar, dan Desa Grogol Indah.

Sebelumnya, Chandra Asri Group telah memberikan bantuan berupa susu steril dan masker kepada masyarakat sejak Sabtu, 20 Januari hingga Selasa, 23 Januari 2024. Totalnya, Chandra Asri Group telah menyalurkan 13.500 pcs masker dan 690 pcs susu steril ke wilayah yang terdampak, termasuk Gunung Sugih, Ciwandan, Randakari Kepuh, Tegal Ratu, Kubang Sari, Banjarnegara, Semangraya, dan Gerem.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut