get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Viral, Pemilik Warung Halal di Jepang Disambangi Banyak Artis Indonesia

Selasa, 23 Januari 2024 | 15:44 WIB
header img
Viral pemilik warung halal di Jepang menunjukkan foto banyak dikunjungi artis dan tokoh dari Indonesia. Foto IG

"Tapi yang paling bikin amazed adalah Kedai Nenek punya Pak @fujimorikatsuo.. ????????. Selain ramah, Si Bapak juga punya album yang isinya foto-foto dia sama artis-artis Indonesia.. ????????????????," katanya.

Dilihat dari akun Instagramnya, Fujimori Katsuo memamerkan kedatangan beberapa artis top Indonesia ke kedainya, termasuk Ikang Fawzi, Siti Badriah, dan lainnya. Ia juga aktif membagikan postingan dalam bahasa Indonesia dan mengunggah lagu-lagu Indonesia, menunjukkan kecintaannya terhadap budaya dan musik Indonesia di warungnya di Jepang.

Netizen memberikan berbagai komentar dan tanggapan terhadap kisah Fujimori Katsuo. Beberapa yang telah berkunjung ke warungnya berbagi pengalaman pribadi, menceritakan kebaikan Fujimori. Beberapa di antaranya menekankan ramahnya pemilik warung ini, bahkan memberikan snack dan buah-buahan secara gratis. 

Berbagai komentar dari netizen menunjukkan apresiasi dan kekaguman terhadap Fujimori Katsuo dan warungnya:

Pengguna @sukabanget*** menyatakan bahwa Fujimori sangat baik, bahkan memberikan snack dan buah-buahan secara gratis dan tidak mau menerima pembayaran. Kisahnya tentang menunjukkan uang rupiah ratusan ribu menciptakan kesan positif.

@nuni*** mengungkapkan bahwa dia telah dua kali mengunjungi kedai Fujimori. Kedainya menjadi ramai karena Fujimori bisa berbicara dalam bahasa Indonesia, menunjukkan daya tariknya terutama bagi pengunjung dari Indonesia.

Komentar dari @athma*** menyatakan rasa hormat karena Fujimori mencetak foto-foto bersama pengunjungnya dan menaruhnya di dalam album.

Pengguna atmkyu*** merespons bahwa keberadaan foto bersama artis di album Fujimori memberikan pemahaman bahwa dia memiliki hubungan yang erat dengan banyak orang, termasuk mereka yang terlibat dalam dunia film.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut