get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Viral, Pemilik Warung Halal di Jepang Disambangi Banyak Artis Indonesia

Selasa, 23 Januari 2024 | 15:44 WIB
header img
Viral pemilik warung halal di Jepang menunjukkan foto banyak dikunjungi artis dan tokoh dari Indonesia. Foto IG

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Viral pemilik warung halal di Jepang yang menampilkan foto-foto kedatangan artis dan tokoh Indonesia. Warung tersebut, yang diberi nama "Kedai Nenek" dalam bahasa Indonesia, menjadi sorotan karena pemiliknya, Fujimori Katsuo, juga bisa berbahasa Indonesia dan ramah terhadap pengunjung dari Indonesia. Keunikan warung ini menarik perhatian warganet, terutama setelah dibagikan di Instagram dengan menyoroti album foto Fujimori bersama artis-artis Indonesia yang pernah berkunjung ke kedainya.

Pemilik warung tersebut adalah Fujimori Katsuo, seorang pria ramah yang juga mampu berbahasa Indonesia. Katsuo terlihat sangat senang ketika menerima pengunjung dari Indonesia, menunjukkan keramahannya terhadap tamu dari negara tersebut.

Keberadaan pemilik warung ini menarik perhatian warganet setelah diunggah oleh akun Instagram @midyadesiani's dalam sebuah video IG Reels. Akun tersebut menyampaikan keterkesan saat mengunjungi Saiko Iyashino-Sato Nenba, terutama melihat banyak kedai makan yang berlabel halal dan bahkan dilengkapi dengan mushola. Postingan tersebut menciptakan rasa kagum dan kekaguman terhadap keragaman kuliner halal di Jepang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut