get app
inews
Aa Read Next : Ricuh, Demo Dugaan Sengketa Lahan Geruduk Kantor Camat Panimbang

Sandiaga Uno Gelar Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring untuk Emak-Emak di Pandeglang

Minggu, 21 Januari 2024 | 23:09 WIB
header img
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, mengunjungi Pandeglang dan memberikan pelatihan pembuatan sabun cuci piring untuk ibu-ibu di Gedung Wisma PKPRI, Pandeglang. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, mengunjungi Pandeglang dan memberikan pelatihan pembuatan sabun cuci piring untuk ibu-ibu di Pandeglang. Pelatihan tersebut diadakan di Gedung Wisma PKPRI, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (21/1/2024).

Pada saat dimulainya kampanye terbuka di Provinsi Banten ini, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno, menargetkan 400 ribu suara pada pemilu 2024 di Banten. Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan workshop kewirausahaan dengan tema pelatihan pembuatan sabun cuci piring sebagai solusi bisnis rumah tangga.

Dengan tema workshop kewirausahaan, pelatihan pembuatan sabun cuci piring, solusi bisnis rumah tangga, Sandiaga Uno menyapa warga Pandeglang, Banten. Kegiatan ini diadakan di Gedung Wisma PKPRI, Kabupaten Pandeglang, Banten, dan dihadiri oleh ratusan simpatisan Partai PPP serta warga, terutama ibu-ibu yang diajarkan cara membuat sabun cuci piring dengan bahan-bahan yang mudah dan dapat dicari. Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi sumber penghasilan bagi warga, khususnya para ibu-ibu.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut