get app
inews
Aa Read Next : Kakek Berusia 101 Tahun, Jemaah Tertua di Pandeglang Semangat Berangkat Haji

Sandiaga Uno Gelar Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring untuk Emak-Emak di Pandeglang

Minggu, 21 Januari 2024 | 23:09 WIB
header img
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, mengunjungi Pandeglang dan memberikan pelatihan pembuatan sabun cuci piring untuk ibu-ibu di Gedung Wisma PKPRI, Pandeglang. Foto iNews/Iskandar Nasution

Menurut Sandiaga, masyarakat diharapkan dapat melakukan hal-hal kecil sebagai sumber penghasilan, salah satunya dengan cara membuat sabun cuci piring. "Hal ini diharapkan dapat meningkatkan penghasilan masyarakat kecil," tuturnya.

Sandiaga Uno juga menargetkan 400 ribu suara pada pemilu 2024 di Provinsi Banten. Fokus saat ini ditujukan untuk 14 Februari mendatang ini sudah dimulainya kampanye terbuka, Sandiaga mendorong beberapa daerah, seperti di Pandeglang, untuk turun langsung di masyarakat menjawab kebutuhan mereka.

Sandiaga Uno menekankan bahwa koalisi dengan rakyat, dengan memberikan solusi yang tepat dan dirasakan tepat saat ini, adalah bantuan modal usaha. Hal ini telah diberikan oleh PPP beserta pelatihan. 

Sandiaga mengajak semua kader PPP untuk memastikan bahwa mereka mampu mengawal dan menjaga momentum positif yang dimiliki oleh PPP saat ini, menjadikan partai yang mengedepankan ukhuwah untuk meningkatkan persatuan menuju 14 Februari 2024.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut