get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Dialog dengan Warga Lebak Banten, Sandiaga Uno Beri Tips Atasi Kesulitan Pekerjaan

Minggu, 21 Januari 2024 | 22:36 WIB
header img
Simpatisan PPP tampak menyambut kedatangan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, di Gedung Sakinah, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten pada Minggu, 21 Januari 2024. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Dalam dialog dengan warga di Lebak, Banten, Ketua BAPPILU Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno memberikan tips untuk mengatasi kesulitan pekerjaan. Pihaknya berinteraksi dengan masyarakat yang mengeluhkan sulitnya mencari pekerjaan, dan Sandiaga memberikan solusi serta memberikan paket sembako murah sebagai bentuk dukungan kepada warga.

Simpatisan  PPP tampak menyambut kedatangan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, di Gedung Sakinah, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten pada Minggu, 21 Januari 2024. Kehadiran Sandiaga Uno tersebut menjadi momen penting dalam agenda dialog aspirasi dan bazar sembako murah di lokasi tersebut.

Dalam dialog aspirasi tersebut, Sandiaga Uno terlihat berinteraksi dengan seorang ibu yang mengeluhkan tingginya harga-harga sembako. Sementara itu, seorang pemuda juga terlihat mengeluhkan kesulitan mencari pekerjaan di Provinsi Banten. Sandiaga Uno merespons keluhan-keluhan tersebut dan memberikan solusi serta dukungan melalui program bazar sembako murah dan penawaran pekerjaan kepada pemuda yang mengeluhkan kesulitan mencari pekerjaan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut