get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah Warga di Malingping Lebak Ludes Terbakar

Kisah Haru Anak SD Merawat Orang Tuanya Sakit Seorang Diri, Bikin Air Mata Menetes!

Senin, 15 Januari 2024 | 21:46 WIB
header img
Anak SD di Bayah, Lebak, Banten Merawat Orang Tuanya Sakit Seorang Diri. Foto iNews/Iskandar Nasution

Harapannya adalah agar ibunya dapat sembuh dan mereka bisa berkumpul lagi bersama keluarga. Aisya tampak memiliki semangat dan harapan yang besar untuk masa depannya. "Pengen sekolah  sampai tinggi. Semoga mama cepat sembuh dan bisa kumpul lagi bareng-bareng sama keluarga," katanya penuh harap.

Sementara Virgiana Putri, teman sokolahnya menuturkan tentang Nadya Aisha, yang dinilainya sebagai sosok ceria, mudah bergaul, pintar, dan rajin. "Semoga Aisha dapat terus sekolah dan tetap hadir di tengah-tengah kita," ucapnya saat ditemui di SDN Bayah Barat 1.

Siti Solihah, wali kelas Aisha, menjelaskan bahwa Aisha adalah anak yang ceria, mudah bergaul, rajin, sopan, dan berprestasi di sekolah. Aisha juga aktif dan biasa menduduki peringkat satu atau dua. 

Siti Solihah menyampaikan bahwa dia baru mengetahui situasi Aisha terkait ibunya yang sakit. Mereka sempat memberikan teguran kepada Aisha karena beberapa hari tidak sekolah, namun ternyata Aisha sedang mengurus ibunya yang sakit selama periode tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut