get app
inews
Aa Read Next : Geger! Haji Habib Nikahi 7 Perempuan Sekaligus, Masing-masing Diberi Mobil

Heboh, Pria Pengangguran di Jepang Miliki 4 Istri Bikin Kontroversi

Sabtu, 13 Januari 2024 | 20:01 WIB
header img
Pria Pengangguran di Jepang Miliki 4 Istri Bikin Kontroversi. Foto Abema

TOKYO, iNewsPandeglang.id - Kisah pria pengangguran di Jepang, Ryuta Watanabe, yang memiliki  empat istri menghebohkan dan memicu kontroversi di masyarakat baru-baru ini. Sesuatu yang jarang terjadi di Jepang, dengan keputusannya untuk menjalani poligami ini  menjadi topik hangat pembicaraan dan membetot perhatian publik.

Ryuta Watanabe, pria pengangguran ini menjadi viral karena kehidupannya yang di luar norma. Meskipun kontroversial, ia mengaku bahagia dan keluarganya terlihat harmonis.

Dalam tayangan Abema TV kisahnya ini  memicu perdebatan di masyarakat, terutama karena keluarganya terlihat menjalani kehidupan harmonis meskipun poligami.

Mengutip Oddity Central pada Jumat (12/1/2024) Ryuta sendiri berasal dari Sapporo di Pulau Hokkaido, Jepang, ia tinggal bersama tiga dari empat istrinya. Punya banyak istri, hingga empat orang sekaligus, nyatanya Ryuta sebagai pengangguran selama 10 tahun terakhir.

Ryuta Watanabe mengandalkan keempat istrinya dalam kehidupan sehari-hari untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan dan keuangan keluarganya, meskipun ia telah menganggur selama 10 tahun terakhir.

Ryuta Watanabe disebut berencana mendaftarkan pernikahan dengan keempat istrinya, meskipun dalam hukum adat untuk menghindari hukum poligami resmi di Jepang. Rencananya adalah menceraikan mereka satu per satu, dengan tujuan agar anak-anaknya dapat mewarisi nama keluarganya, yaitu 'Watanabe'.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut