get app
inews
Aa Read Next : Ini Deretan Caleg Dapil 11 Pandeglang yang Lolos Jadi Wakil Rakyat di DPRD Banten

Operasi Mantap Brata, Polda Banten Beri Bekal Kesehatan dan Uang Saku, Segini Nilainya

Sabtu, 13 Januari 2024 | 10:55 WIB
header img
Dalam rangka mendukung kelancaran pengamanan Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024, Polda Banten melakukan pendistribusian bekal kesehatan dan uang saku pada Jumat (12/01/2024). Foto Istimewa

Dalam penjelasannya, Karo Ops Polda Banten, Kombes Pol Dedy Suhartono, menyatakan bahwa bekal kesehatan yang diterima oleh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata meliputi masker, obat-obatan, dan vitamin. Pemberian bekal ini dapat dianggap sebagai upaya untuk menjaga kesehatan para personel selama pelaksanaan operasi.

“Adapun Bekal Kesehatan Operasi Mantap Brata yang diterima berupa Masker, Obat-obatan dan Vitamin” ujar Dedy.

Dedy Suhartono selanjutnya menyampaikan bahwa uang saku yang diberikan kepada personel Bintara dalam rangka Operasi Mantap Brata adalah sebesar Rp3.193.000. Pernyataan tersebut menegaskan bahwa pemberian uang saku ini dianggap sebagai pemenuhan hak penuh bagi seluruh personel yang terlibat dalam OMB. 

Di akhir acara, Karo Ops Polda Banten, Kombes Pol Dedy Suhartono, memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah berpartisipasi dalam menjalankan tugas dengan baik selama Operasi Mantap Brata (OMB) berlangsung. Dalam penyampaiannya, ia berharap agar para personel dapat lebih memperkuat integritas dan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Kepolisian kepada masyarakat. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut