get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah Warga di Malingping Lebak Ludes Terbakar

Harga Sayur Mayur dan Bumbu Dapur di Rangkasbitung Lebak Terus Melonjak

Rabu, 10 Januari 2024 | 07:19 WIB
header img
Harga Sayur Mayur dan Bumbu Dapur di Rangkasbitung Lebak Terus Melonjak. Foto iNews/Iskandar Nasution

Sama halnya dengan sayur mayur, harga bumbu dapur juga mengalami kenaikan. Cabe dijual dengan kisaran harga Rp60 ribu per kilogram, sedangkan bawang merah berkisar antara Rp35 ribu hingga Rp40 ribu per kilogram. Kenaikan ini memberikan dampak ekonomi yang signifikan pada konsumen dan pedagang di pasar Rangkasbitung.

Meti, salah satu pedagang, mengatakan bahwa kenaikan harga yang paling signifikan ini mencerminkan dampak yang dirasakan oleh para pedagang dalam menghadapi lonjakan harga tertentu.

"Kenaikan harga yang paling signifikan terjadi pada tomat, kentang, dan sejumlah sayur mayur di Pasar Rangkasbitung," ujarnya.

Sementara pendapat Euis, seorang konsumen, mencerminkan keberatan terhadap tingginya harga bahan kebutuhan di pasar Rangkasbitung. " Sangat keberatan dengan masih tingginya harga sejumlah bahan kebutuhan," katanya

Dia berharap pemerintah dapat segera mengambil langkah untuk menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok, memberikan suara bagi kekhawatiran dan harapan masyarakat terhadap situasi ekonomi yang sulit.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut