get app
inews
Aa Read Next : Geger! Haji Habib Nikahi 7 Perempuan Sekaligus, Masing-masing Diberi Mobil

Viral! Pria di Tasikmalaya Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ekspresi Netizen Bikin Penasaran

Minggu, 07 Januari 2024 | 08:29 WIB
header img
pernikahan di Tasikmalaya seorang pria dengan dua wanita sekaligus memang menjadi sorotan dan viral di media sosial. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Poligami memang jarang terjadi di Indonesia, dan pandangan terhadap praktik ini bervariasi di masyarakat. Beberapa orang melihatnya sebagai hak yang diberikan agama, sementara yang lain menentangnya dengan alasan kesetaraan dan hak-hak perempuan.

Pilihan hidup dan pandangan terhadap pernikahan sangat dipengaruhi oleh nilai-nilai budaya, agama, dan pendidikan. Seperti pernikahan di Tasikmalaya yang melibatkan seorang pria dengan dua wanita sekaligus memang menjadi sorotan dan viral di media sosial salah satunya diunggah di akun Instagram @folknetizen.

Pernikahan tersebut memang menarik perhatian dan unik. Bagaimana tidak, meski pernikahan tersebut berlangsung khidmat, namun dua orang calon pengantin wanita berhijab yang kompak mengenakan busana akad adat Sunda tersebut sukses mencuri perhatian. Karena kedua calon mempelai wanita adalah kekasih dari calon pengantin laki-laki yang sama. 

Ekspresi bahagia dan tanpa beban pada momen pernikahan tersebut dapat dianggap sebagai positif. Setiap pernikahan memiliki dinamika sendiri, dan kesuksesan suatu poligami tidak hanya dapat diukur dari ekspresi di momen tertentu. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut