get app
inews
Aa Read Next : Terkini! KPU Umumkan Pemenang Pilpres 2024, Berikut Detailnya

Catat! Berikut Link Live Streaming Debat Ketiga Capres Pilpres 2024 Malam Ini

Minggu, 07 Januari 2024 | 06:39 WIB
header img
Debat Capres 2024. Foto MPI/Arif Julianto

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Debat ketiga Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024  bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming pada Minggu (7/1/2024) mulai pukul 19.00 WIB dari Istora Senayan, Jakarta Pusat sekitar pukul 19.00 WIB.

Stasiun TV MNC Group seperti iNews, RCTI, MNC TV, dan GTV akan menyiarkan debat pilpres ketiga ini. Pastikan Anda dapat menyaksikan debat Capres Pilpres 2024 melalui saluran-saluran tersebut. 

Tema debat kali ini mencakup pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. Moderatori debat adalah Ariyo Ardi dari GTV dan Anisha Dasuki dari iNews.

Pertanyaan dalam debat disusun oleh sebelas panelis yang merupakan ahli di bidang masing-masing, termasuk Prof. Angel Damayanti, Curie Maharani Savitri, Prof. Evi Fitriani, Prof. Hikmahanto Juwana, I Made Andi Arsana, Dr. Ian Montratama, Irine Hiraswari Gayatri, Dr. Kusnanto Anggoro, Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio, Philips J. Vermonte, dan Prof. Dr. R. Widya Setiabudi Sumadinata.

KPU memastikan bahwa tidak ada perubahan dalam format dan durasi debat ketiga Pilpres 2024. Mekanisme penyelenggaraan akan tetap serupa dengan dua debat sebelumnya, dengan durasi total debat 150 menit yang terbagi dalam enam segmen dan jeda iklan selama 30 menit. 

Hal ini dikonfirmasi oleh Komisioner KPU, August Mellaz, yang menyatakan bahwa format, alur, dan durasi debat tidak mengalami perubahan.

Debat ini akan memiliki durasi total 150 menit, terbagi dalam enam segmen dengan jeda iklan selama 30 menit. Mekanisme penyelenggaraan akan tetap sama seperti dua debat sebelumnya. 

Anda dapat mengakses live streaming debat capres Pilpres 2024 melalui link berikut Ini. Selamat menonton!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut