get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Calvin Verdonk Masuk?

Jadwal & Link Live Streaming Duel Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 10 Juni 2024 | 06:02 WIB
header img
Timnas Indonesia. Foto PSSI

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Jadwal dan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua telah tersedia. Kedua tim akan bertanding pada laga pamungkas Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (11/6/2024) malam.

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner siap bertempur menghadapi Filipina. Bek Cerezo Osaka itu menegaskan bahwa Garuda tidak boleh kehilangan poin seperti saat menjamu Irak pada awal pekan lalu.

"Saya ingin memastikan kita siap untuk pertandingan selanjutnya," kata Justin Hubner di Jakarta, Senin (3/6/2024).

Hubner menekankan pentingnya kemenangan dalam pertandingan tersebut untuk kelanjutan perjalanan tim di kompetisi. "Kita butuh memenangkan pertandingan itu untuk lolos ke fase berikutnya," ujarnya.

Optimisme ini didukung oleh kerja keras dan persiapan yang matang dari seluruh anggota tim. "Kami melakukan segalanya untuk lolos ke putaran ketiga," tambahnya.

Timnas Indonesia wajib menang jika ingin melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, mendampingi Irak dari Grup F yang sudah lolos sebagai juara grup. Secara matematis, kemenangan akan membuat poin Garuda menjadi 10, yang tidak akan bisa dikejar Vietnam karena poin maksimal mereka hanya 9.

Hubner menekankan pentingnya kemenangan dalam pertandingan tersebut untuk kelanjutan perjalanan tim di kompetisi. "Kita butuh memenangkan pertandingan itu untuk lolos ke fase berikutnya," ujarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut