get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah Warga di Malingping Lebak Ludes Terbakar

Kunjungan Wisatawan ke Pantai Bagedur Meningkat Jelang Tahun Baru

Minggu, 31 Desember 2023 | 20:24 WIB
header img
Kunjungan wisatawan ke Pantai Bagedur, Malingping, Lebak mengalami peningkatan menjelang Tahun Baru 2024. Foto iNews/Epul Galih

Sementara itu, wisatawan asal Bekasi, Jawa Barat,  Muhamad Zidan mengaku sengaja liburan bersama pasangannya  dan sangat memuaskan berlibur di  Pantai Bagedur yang berbeda dengan wilayah kota lainnya.

Menutnya, liburan di tempat baru dengan suasana laut yang berbeda tentu memberikan pengalaman yang menarik dan kesan yang tak terlupakan. "Emang sengaja liburan, nyari view-view yang lain gitu kan. Karena emang saya asalnya bukan dari sini. Ya Suasana-suasana, air laut gitu kan," ucapnya.

Suasana yang ramai dan pemandangan yang menakjubkan pasti memberikan pengalaman liburan yang luar biasa dengan foto-foto yang memukau. "Kesannya kayaknya luar biasa sih, Kang, dengan view begini yang ramai supaya dapet foto-fotonya gitu," tuturnya.

Meski demikian, di psntai ini keselamatan selalu menjadi prioritas. Terlalu dekat dengan pusat ombak bisa berbahaya. Untuk masuk ke wisata Pantai Bagedur dengan merogoh kocek Rp10 ribu per orang dinilai sangat terjangkau untuk liburan bersama keluarga hingga pasangan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut