get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah Warga di Malingping Lebak Ludes Terbakar

Liburan Tahun Baru 2024 di Pantai Kelapa Warna Lebak : Pengunjung, Serasa di Bali!

Senin, 01 Januari 2024 | 23:13 WIB
header img
Wisata Pantai Kelapa Warna di Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten memang menawarkan keindahan ala Jimbaran Bali. Foto iNews/Epul Galih

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Wisata Pantai Kelapa Warna di Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten memang menawarkan keindahan ala Jimbaran Bali. Dengan luas sekitar 2,5 hektar, pasir putih, dan pantainya yang landai, pengunjung dapat menikmati suasana yang menenangkan. Santap ikan seafood di tepi pantai, di bawah cahaya lampu, sambil mendengarkan deburan ombak laut Selatan, menjadi pengalaman yang memikat. 

Apalagi pada kenyataanya, momen liburan tahun baru 2024 pada Senin (1/1/2024) sore pengunjung cukup ramai menjadi pilihan wisawatan lokal. Sedikitnya 700 orang wisatawan lokal dan sekitar Banten  terpantau mengunjungi kawasan wisata ini. Wisatawan menyebut serasa berada di Bali.

Reza dan Yuni wisatawan asal Serang, Banten mengatakan berlibur di Pantai Kelapa Warna dengan suasana sangat menarik, bahkan seperti berada di Bali. Kesannya menarik, ramai, dan enak. Terdapat miniatur Menara Eiffel di sana, memberikan sentuhan yang unik dan menarik bagi pengunjung. 

"Suasana di Pantai Kelapa Warna ini sangat menarik, bahkan seperti ada di Bali ya, menarik, bagus, rame, terus suasananya enak kayak di Bali. Bahkan ada miniatur  Menara Eiffel untuk berswafoto ria," ucapnya saat ditemui.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut