get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Libur Nataru, Volume Kendaraan di Tol Serang-Panimbang Diprediksi Meningkat 16 Persen

Rabu, 20 Desember 2023 | 17:30 WIB
header img
Libur Nataru, Volume Kendaraan di Tol Serang-Panimbang Diprediksi Meningkat 16 Persen. Foto Gerbang Tol Rangkasbitung/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Volume kendaraan yang melintas di Jalan Tol Serang-Panimbang  diprediksi akan mengalami peningkatan sekitar 16 persen dibanding biasanya Hal tersebut diperkirakan terjadi lanrtaran adanya libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2023.

Manajer Operasional Tol Wika Serang-Panimbang Fahri Fajar Sanjaya mengatakan, peningkatan sekitar 16 persen dalam volume lalu lintas Tol Serang-Panimbang selama Libur Nataru 2023 jika dibandingkan dengan  biasanya.

"Baik, tol Serang-Panimbang ini, diprediksi akan mengalami peningkatan, untuk volume lalulintasnya. Dibandingkan dengan normal, diprediksi akan mengalami kenaikan sekitar 16 persen," katanya kepada wartawan, Rabu (20/12/2023).

Peningkatan 10 persen lanjut dia, dibandingkan dengan weekend biasa dan 5 persen dibandingkan dengan tahun lalu menunjukkan tren pertumbuhan yang signifikan dalam volume lalu lintas Tol Serang-Panimbang. 

Menurutnya, peningkatan volume lalu lintas Tol Serang-Panimbang selama Libur Nataru 2023 dapat disebabkan oleh daya tarik objek wisata di Kabupaten Lebak dan Pandeglang di Provinsi Banten. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut