get app
inews
Aa Read Next : ASDP Sebut Arus Balik Lebaran Lancar, Pemudik Bertiket Tiba di Pelabuhan Bakauheni Capai 98,2%

ASDP Terapkan Layanan Tiket Ferry Online yang Terintegrasi dengan Ferizy Mulai Besok

Minggu, 10 Desember 2023 | 18:05 WIB
header img
Layanan tiket ferry online bisa melalui aplikasi tiket.com. foto istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kerja sama antara PT ASDP Indonesia Ferry dan Tiket.com pastinya akan memudahkan banyak orang dalam merencanakan perjalanan liburan akhir tahun. Seperti menyambut liburan akhir Tahun periode Natal 2023 & Tahun Baru 2024, ASDP secara resmi menjalin kerja sama dengan Online Travel Agent (OTA) terkemuka di Indonesia, Tiket.com.

Kerja sama strategis antara PT ASDP Indonesia Ferry dan Tiket.com, terutama dalam penjualan tiket dan brand campaign, memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan layanan dan aksesibilitas bagi pengguna jasa. Semoga kolaborasi ini memberikan kemudahan bagi pelanggan selama liburan Natal dan Tahun Baru mendatang.

Kerja sama strategis dalam hal penjualan tiket ferry & brand campaign melalui platformTiket.com sebagai wujud komitmen ASDP yang terus menghadirkan dan meningkatkan value layanan kepada pelanggannya. Layanan pada Tiket.com tersebut akan resmi dapat digunakan pengguna jasa pada Senin (11/12), dimana hal ini akan semakin memudahkan pengguna jasa dalam mengakses pembelian tiket ferry pada perjalanan libur Natal dan Tahun Baru yang akan dimulai pekan depan.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin menjelaskan bahwa digitalisasi sebagai pilar utama dalam transformasi perusahaan PT ASDP Indonesia Ferry merupakan langkah yang cerdas. Penerapan teknologi, khususnya dalam pembelian tiket ferry secara online, tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga memberikan kenyamanan bagi pelanggan. 

Menurut Shelvy, kolaborasi antara PT ASDP Indonesia Ferry dan Tiket.com, yang mencakup potensi cross-selling produk, menunjukkan komitmen untuk menyediakan layanan yang komprehensif bagi pelanggan. Dukungan dari Kementerian Perhubungan dan YLKI menegaskan pentingnya langkah ini dalam memenuhi kebutuhan dan arahan pemerintah terkait digitalisasi penjualan tiket online. 

"Apalagi, gaya hidup masyarakat saat ini lebih suka memanfaatkan layanan transaksi secara daring. Masyarakat akan semakin mudah, cepat, dan aman dalam mendapatkan tiket ferry dan berkesempatan mendapatkan berbagai promo dari Tiket.com. Harapannya, kolaborasi kedua belah pihal ini menghasilkan experience yang baik serta dapat meningkatkan kepuasan pengguna jasa dalam menggunakan jasa moda transportasi ferry," ujar Shelvy melalui siaran pers, Minggu (10/12/2023).

Pada tahap awal, kerja sama ini akan diimplementasikan di empat pelabuhan utama ASDP, yaitu Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk. Dengan langkah ini, ASDP berusaha memperluas jangkauan saluran penjualan tiket ferry, memberikan lebih banyak pilihan metode pembelian serta peningkatan keterjangkauan informasi bagi pelanggan. Melalui platform Tiket.com, pelanggan dapat dengan mudah mengetahui jadwal, harga, dan fasilitas ferry yang disediakan oleh ASDP selain melalui Ferizy.

Tentu, harapan untuk dampak positif dari kemitraan dengan Tiket.com sangat relevan. Dengan kemudahan dan kecepatan dalam membeli tiket penyeberangan, diharapkan masyarakat sebagai pelanggan ASDP dapat merasakan manfaat langsung. Selain itu, efektivitas dan efisiensi transaksi pembelian tiket ferry juga akan memberikan kontribusi positif bagi ASDP dalam menjalankan operasionalnya. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut