get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Tanpa Minta Persetujuan Kongres, AS Kirim Ribuan Amunisi ke Israel untuk Bunuh Warga Gaza

Memilukan! Wanita Hamil Palestina Harus Menahan Sakit, Jalani Operasi Caesar tanpa Pembiusan

Jum'at, 03 November 2023 | 20:01 WIB
header img
Wanita-wanita hamil Palestina mengalami banyak hal miris selama konflik Palestina dan Israel berlangsung. Mereka yang akan melahirkan dengan operasi caesar harus dilakukan tanpa suntik pembisuan. Foto:jezebel.com

GAZA, iNewsPandeglang.id - Kisah memilukan selama konflik Palestina vs Israel berlangsung wanita-wanita hamil Palestina harus menahan sakit yang luar biasa. Para wanita ini akaj melahirkan melalui operasi caesar terpaksa dilakukan tanpa suntik pembisuan. 

Mereka bersusah payah berupaya  menyelamatkan diri dari peperangan  terjadi antara gerilyawan Hamas dan tentara Israel. Apalagi pada kenyaataanya paea perempuan ini berbadan dua, yang sangat menguras tenaga, wanita-wanita hamil Palestina terus berjuang untuk tetap hidup.

Bukan hanya menyelamatkan diri dan calon bayi saja, namun anak-anak yang juga masih jadi tanggung jawabnya. Perjuangan tak berhenti hanya di situ.

Ketika  proses melahirkan tiba, wanita-wanita hamil Palestina bertaruh nyawa lantaran sebagian dari mereka yang harus menjalani proses kelahiran dengan operasi caesar justru menjalaninya tanpa proses pembiusan. 

Kondisi yang memilukan saat  proses persalinan itu pun terkadang dilakukan seadanya. Seperti yang dialami Raneem Hejazi baru-baru ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut