get app
inews
Aa Read Next : Kejari Lebak Musnahkan Barang Bukti Ganja, Sabu hingga Obat Keras Jenis G

Bawa Paket di Pemukiman Penduduk, Kurir Sabu di Serang Ditangkap Polisi

Rabu, 25 Oktober 2023 | 20:25 WIB
header img
Seorang pemuda warga Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang berinisial IH (26) yang diduga menjadi kurir sabu dibekuk jajaran Satresnarkoba Polres Serang. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Seorang pengedar narkoba, pria warga Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten berinisial IH (26) yang diduga menjadi kurir sabu dibekuk jajaran Satresnarkoba Polres Serang di rumahnya. 

Informasi diperoleh, dari hasil penangkapan pelaku yang diduga kurir narkoba itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti 6 klip plastik bening berisikan sabu seberat 1,69 gram, seperangkat alat hisap sabu serta satu unit handphone yang digunakan sebagai sarana transaksi.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengungkapkan, tak hanya memakai narkoba saja. Namun, pelaku juga merupakan dari sindikat peredaran narkoba yang berperan menyimpan sabu yang dipesan pengguna. 

"Penangkapan pelaku ini berawal dari laporan masyarakat setempat yang curiga terhadap pelaku yang mengedarkan narkoba," kata Wiwin dalam siaran pers yang diterima INewsPandeglang.id, Rabu (25/10/2023). 

Wiwin menjelaskan, dari informasi tersebut Satresnarkoba Polres Serang yang dipimpin Iptu Wawan Setiawan bergerak ke lokasi yang dicurigai sebagai tempat tinggal pelaku. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut