get app
inews
Aa Read Next : Kadishub Subang Sebut Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus Rombongan SMK di Ciater Capai 10 Orang

Tragis! Mobil Tertabrak Kereta Api di Lamongan, 3 Sekeluarga Tewas di Lokasi

Rabu, 18 Oktober 2023 | 13:21 WIB
header img
Foto Ilustrasi kecelakaan kereta api /Okezone.com

LAMONGAN, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api yang tidak dijaga petugas di Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan. Peristiwa tragis ini terjadi pada Rabu (18/10/2023) dini hari.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza bertabrakan dengan kereta api Blambangan Express di perlintasan. Akibatnya tiga orang sekeluarga tewas di lokasi, karena ketiganya mengalami luka yang parah.

Mobil nahas bernomor polisi L 1357 CN yang ditumpangi para korban hancur dan terseret sejauh 150 meter hingga masuk ke dalam sungai kering. Para petugas dan warga  kemudian langsung melakukan evakuasi ketiga korban yakni sopir bernama Rofik (24), serta dua penumpan,  Della Savelya Ananti (22) dan Tasmiati (54).

Bripka Arif Andriyono, petugas dari Satlantas Polres Lamongan, mengatakan bahwa  kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Saat  itu, rombongan dalam mobil hendak menghadiri wisuda salah satu mahasiswa di Universitas Swasta di Lamongan. 

Mobil tersebut meluncur  dari utara ke selatan. Setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba  bertabrakan dengan kereta api Blambangan Express yang datang dari arah Banyuwangi menuju Semarang diduga di  pelintasan tersebut tidak dijaga oleh petugas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut