get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Diduga Alami Sakit Jiwa, Pria di Lebak Tewas Tersambar Kereta

Rabu, 07 Februari 2024 | 20:52 WIB
header img
Diduga Alami Sakit Jiwa, Pria di Lebak Tewas Tersambar Kereta Api. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang pria di Lebak ditemukan tewas tersambar kereta api dalam kejadian yang diduga terkait dengan kondisi kesehatannya yang tidak stabil. Tubuh pria tersebut, yang diduga mengalami gangguan mental, ditemukan tak bernyawa di pinggir rel kereta api di wilayah tersebut, Rabu (7/2/2024) siang.

Korban bernama Mochamad Hidayat, warga Kampung Cijoro, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, diduga tewas setelah terserempet kereta api jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang 

Warga setempat menemukan tubuh korban tergeletak di pinggir jalur rel kereta api dengan sejumlah luka serius pada bagian kepalanya. Pihak kepolisian dari Tim Identifikasi Polres Lebak tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis police line di sekitar lokasi. 

Najmudin Ali, Ketua RT setempat, membenarkan bahwa korban, yang ditemukan meninggal dunia di pinggir rel kereta api, merupakan warga kampungnya yang sering kali berada di sekitar jalur rel tersebut. Kondisi korban yang diduga mengalami gangguan mental  sering melintasi jalur rel kereta api tersebut tanpa pengawasan.

"Korban diketahui memiliki gangguan mental sering melintasi jalur rel kereta api tersebut," katanya.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan dengan layak.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut