get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Peringatan Maulid Nabi, Bupati Irna : Jadikan Momen Tepat Refleksi untuk Wujudkan Pembangunan

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 20:50 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Agung Ar-Rahman, Pandeglang, Banten, Jumat (06/10/2023). Foto kolase/istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id  - Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menjadi pembicara dalam Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah ini digelar di Masjid Agung Ar-Rahman, Pandeglang, Banten, Jumat (06/10/2023).

Irna menyampaikan bahwa momen Maulid Nabi mengingatkan kembali keteladanan akhlak Rasulullah, pembangunan bisa berjalan harus dibarengi akhlak dan kepemimpinan bisa berjalan dengan baik ketika diiringi dengan akhlak yang mulia. " Ini bentuk pembelajaran karakter bagi kita semua, " katanya.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Pandeglang ini pun melanjutkan, momentum maulid menjadi contoh tauladan dari Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa ajaran dan nilai-nilai agama islam yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Ibu dari anggota DPR RI Rizky Natakusumah ini juga berharap dengan momentum peringatan Maulid Nabi ini ada hikmah yang dapat diambil yakni mampu memahami dan meneladani ahlak terpuji Rasulullah.

"Sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sekaligus rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW," ucap sosok pemimpin yang begitu akrab dengan warganya ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut