get app
inews
Aa Read Next : ASDP Sebut Sabtu 6 April Jadi Puncak Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Merak

Warganya Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Tumbang, Camat Pulomerak Sampaikan Duka Cita Mendalam

Jum'at, 29 September 2023 | 12:49 WIB
header img
Camat Pulomerak, Cilegon, Banten Heru Sanjaya saat akziah di kediaman korban yang meninggal tertimpa pohon tumbang di Kampung Tamposo, Lebak Gede, Pulommerak Jumat, (29/9/2023). Foto iNews/Iskandar Nasution

MERAK, iNewsPandeglang.id - Camat Pulomerak, Cilegon, Banten Heru Sanjaya menyampaikan duka cita mendalam dan turut belasungkawa kepada korban pengendara motor yang tewas tertimpa pohon tumbang akibat diterjang angin kencang  tepatnya di Jalan Florida, Merak. Heru pun meminta kepada stakeholder terkait untuk meninjau kembali terkait keamanan pengguna jalan di wilayah itu.

"Pertama-tama saya atasnama Pemerintah Kecamatan Pulomerak menyampaikan duka cita yang mendalam bagi keluarga musibah yang kemarin bapak dan anak tertimpa pohon tumbang waktu ada angin besar itu," ucap Heru Sanjaya saat Takziah di kediaman korban di Kampung Tamposo, Lebak Gede, Pulommerak Jumat, (29/9/2023).

Heru menuturkan, peristiwa nahas itu saat korban sedang mengemudikan sepeda motor membonceng orang tuanya tiba-tiba ada angin besar hingga menimpa mereka. Beruntung orang tuanya selamat, namun korban mengalami luka-luka.

"Korban sempat dibawa ke RS Panggung Rawi, tapi ya tidak terselamatkan. Oleh karena itu sekali lagi saya menyampaikan paling dalam mudah-mudahan almarhum diterima iman islamnya, kemudian keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut