get app
inews
Aa Read Next : Pria Lebak Hilang Terseret Sungai Cibeureum, Tim SAR Dikerahkan

1 ABK KM Lutfi Jaya Hilang di Perairan Bojonegara Serang, Diduga Jatuh ke Laut

Rabu, 06 September 2023 | 10:03 WIB
header img
Ilustrasi Tenggelam (Sindonews)

SERANG, iNewsPandeglang.id - Nasib apes dialami Deni Mulyawan (53) warga Link. Tegal wangi Kruwuk gg. zaed RT  05 RW 07 Desa Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten. Deni hilang saat melaut untuk memancing di perairan timur sekitar Dermaga PT IHI, Bojonegara, Kabupaten Serang, Banten.

Pencarian terhadap korban  yang dilakukan terhadap korban sejak Selasa (5/9/2023), belum berhasil. Tim SAR gabungan terus melakulan pencarian pada hari ini, Rabu (6/9/2023).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan, kronologi peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (5/9/2023) sekitar pukul 06.30  WIB saat kapal KM Lutfi Jaya  berangkat dari pangkalan Nelayan  Kampung Cikubang, Desa Argawana untuk pergi mancing dengan Nahkoda Aris Winarto  bersama korban menuju ke arah sekitar perairan PT IHI, Bojonegara.

"Betul. Sesuai informasi yang kami terima bahwa nahkoda kapal  Saudara Aris sekira pukul 16.30 WIB (5/9) awalnya melihat korban duduk di atas box ikan hendak mancing" kata Adil, Rabu (6/9/2023).


SAR Banten terus melakukan upaya pencarian terhadap ABK KM Lutfi Jaya yang diduga jatuh ke laut. Foto SAR Banten

 

"Selanjutnya  nakhoda lego jangkar, namun usai itu nakhoda tidak melihat lagi korban, diduga dia (korban)  jatuh ke laut dan tenggelam, hingga saat ini belum ditemukan," sambungnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut