get app
inews
Aa Read Next : ASDP Sebut Sabtu 6 April Jadi Puncak Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Merak

Hari Pelanggan Nasional, ASDP Berbagi Sukacita Salurkan Bingkisan kepada Pengguna Jasa

Senin, 04 September 2023 | 08:52 WIB
header img
ASDP Berbagi Sukacita Salurkan Bingkisan Sembako dan Merchandise kepada Pengguna Jasa. Foto Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Geliat ekonomi yang membaik pascapandemi disambut positif oleh manajemen PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). Optimisme tersebut seiring bersamaan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (04/09/2023) mengapresiasi pengguna jasa kapal ferry.

Sebagai bentuk sukacita atas pencapaian yang telah diraih sekaligus bentuk rasa syukur, ASDP menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bingkisan lebih dari 700 paket sembako dan merchandise kepada pelanggan di Pelabuhan Merak dan di KMP Sebuku dalam pelayaran  dari Merak ke Bakauheni pada Minggu (03/09/2023) kemarin.


Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi. Foto Iskandar Nasution

 

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi menyatakan  apresiasi setinggi-tingginya terhadap pengguna jasa yang selalu menggunakan jasa ASDP untuk menemani perjalanan dengan kapal penyeberangan.

“Alhamdullilah, di momentum yang baik ini, kami bisa  lebih dekat dengan pelanggan setia ASDP. Kiranya kebahagiaan yang kami sampaikan setidaknya  dalam bentuk bantuan sembako dan merchandise ini," ucap Ira.

"Semoga ini bisa membawa kemanfaatan bagi penerimanya.  ASDP, pelanggan merupakan sosok yang harus dilayani dengan baik. ASDP bisa seperti ini juga karena pelanggan. Senyuman bahagia pelanggan adalah kebahagiaan bagi kami,” sambungnya.

Ira menuturkan, atas pencapaian manajemen yang telah dilalui ASDP dalam kurun waktu empat  tahun belakangan ini. Yang pertama,, perkembangan infrastruktur yang semakin mengedepankan kenyamanan pelanggan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut