get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Dibantu 2 Karyawan, Komplotan Pembobol Gudang Rokok di Cilegon Ditangkap Polisi

Senin, 07 Agustus 2023 | 16:47 WIB
header img
Komplotan pembobol gudang rokok di Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon ditangkap polisi. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Komplotan pembobol gudang rokok di Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon ditangkap polisi. Ironisnya, aksi pembobolan itu dilakukan lima kawanan maling termasuk dua di antaranya  karyawan penjaga gudang.

Kelima pelaku berhasil  diamankan Jajaran Reskrim Polsek Kota Cilegon berinisial J, IN, AF, MAP dan MY. Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV. Usai menerima laporan, petugas langsung melakukan penangkapan.

Kapolsek Kota Cilegon Kompol Doharon Siregar mengatakan, dari lima orang pelaku ini, dua diantaranya merupakan karyawan sebagai penjaga gudang rokok. Aksi pencurian ini dilakukan lantaran para pelaku terlilit hutang akibat dari judi online.

"Para pelaku menjalankan aksinya dengan membobol pintu gudang dan menggasak ribuan bungkus rokok yang  dilakukan pada dini hari dengan menggunakan duplikat kunci yang dibuat oleh penjaga gudang," ujarnya saat konferensi press di Mapolsek Cilegon Senin (7/8/2023).

"Sehingga para pelaku berhasil menguras habis barang yang berada di dalam gudang dengan menggunakan mobil rental," sambungnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut