get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Seru! Partai Perindo dan Karang Taruna Gelar Sepak Bola di Lebak Banten Ala Taraf Internasional

Rabu, 02 Agustus 2023 | 10:44 WIB
header img
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo, Vivi Sumantri Jayabaya bersama Karang Taruna di Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles, Lebak, Banten membuka turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT ke-78 RI. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Keseruan memeriahkan HUT ke-78 RI terlihat saat Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo bersama Karang Taruna di Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles, Lebak, Banten berpartisipasi menggelar turnamen sepak bola antar RT. Perhelatan ini dikemas layaknya kompetisi sepak bola bertaraf internasional, menggunakan acara ceremonial dan komentator kampung, Selasa (1/8/2023).

Acara pembukaan atau open ceremony di ajang turnamen sepakbola Karang Taruna Cup yang bekerja sama dengan Partai Perindo, para peserta tampak melakukan aksi seperti layaknya dalam laga  sepak bola internasional.

Partai Perindo melalui Bacaleg DPR RI, Vivi Sumantri Jayabaya ikut menyaksikan langsung keseruan itu. Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan semangat HUT ke-78 RI. Tim-tim yang terdaftar sebanyak 20 klub sepak bola antar Rukun Tetangga (RT)  di Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles ikut dalam kompetisi tersebut.


Perindo dan Karang Taruna Gelar Sepak Bola di Lebak meriahkan HUT ke-78 RI. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Tidak hanya itu saja,  kemeriahan acara pembukaan seorang komentator kampung juga ikut andil dalam perhelatan ini, komentator sangat mempengaruhi perlombaan dan membuat suasana menjadi tambah semangat.

Vivi Sumantri Jayabaya yang resmi membuka perhelatan ini menyatakan bahwa dirinya sebelum sebelum menjadi Caleg Perindo  sangat senang dan sering berkontribusi dengan warga masyarakat dalam hal ajang olah raga. Apalagi  pada kenyataanya, saat ini  dirinya menjadi caleg menurutnya semua kegiatan olah raga akan terus dikembangkan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut