get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Bantu UMKM Bangkit, Vivi Jayabaya Bagikan 5 Gerobak Perindo di Lebak

Selasa, 18 Juli 2023 | 03:08 WIB
header img
Vivi Sumantri Jayabaya, Bacaleg DPR RI Dapil Banten 1 membagikan 5 gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Lebak. Foto iNewsPandeglang.id

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id Geliat ekonomi pascapandemi disambut positif oleh bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI Dapil Banten I, Vivi Sumantri Jayabaya dengan turun langsung membagikan 5 gerobak Perindo di Lebak, Banten. Optimisme itu, sejalan dengan Partai Perindo yang concern membantu terhadap pelaku UMKM yang saat ini perlahan namun pasti terus mengalami peningkatan.

Vivi selaku kader Partai Perindo merasa harus turun langsung mendengar dan menampung aspirasi masyarakat di Dapilnya, meski belum duduk sebagai anggota Legislatif di pusat.

"Hari ini kita menyerahkan gerobak kepada masyarakat untuk pedagang bakso dan mie ayam dari Partai Perindo," ujarnya pada Minggu, (16/7/2023) di Rangkasbitung.

Bantuan sebanyak lima gerobak Perindo itu  diberikan kepada warga di wilayah Narimbang Mulia sebanyak dua unit, Sajira, Cileles dan Banjarsari masing-masing satu unit.

"Untuk masyarakat pelaku UMKM dengan bantuan ini diharapkan UMKM semakin maju dan bisa bermanfaat buat warga karena tadi itu masyarakat sangat membutuhkan gerobak, mereka tidak bisa membeli gerobak ya karena dengan harga gerobak yang sangat mahal. Jadi ini mereka itu perlu dibantu," tuturnya.

Lebih lanjut kata Vivi,  agar bantuan dapat tersalurkan sesuai, pihaknya telah mengajukan 30 gerobak, saat ini baru datang kemarin 5 dan masih ada 25 gerobak lagi yang akan datang untuk para pelaku UMKM yang kemarin sudah daftar, mengajukan dan diseleksi dan pasti kebagian untuk wilayah Pandeglang dan Lebak.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut