get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Seru! Partai Perindo dan Karang Taruna Gelar Sepak Bola di Lebak Banten Ala Taraf Internasional

Rabu, 02 Agustus 2023 | 10:44 WIB
header img
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo, Vivi Sumantri Jayabaya bersama Karang Taruna di Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles, Lebak, Banten membuka turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT ke-78 RI. Foto iNews/Iskandar Nasution

"Seluruh kegiatan olah raga akan terus kami kembangkan dan berharap ada ditemukan calon atlit yang handal dari daerah kelahiran saya ini yakni Cileles, Lebak, Banten," ucapnya.

Sementara Dede Wahyudi, Ketua Karang Taruna Desa Pasindangan menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Partai Perindo.

"Kami sangat berterima kasih karena Partai Perindo melalui Ibu Vivi mau membantu pelaksanaan turnamen sepak bola di desa kami," tuturnya.

Dia berharap Partai Perindo terus membantu mereka dalam hal per sepakbolaan di daerah mereka karena memiliki potensi calon-calon pemain unggul dari daerahnya ini. Bukan tak mungkin akan muncul bibit-bibit yang berprestasi di kancah selanjutnya.

Untuk diketahui, Vivi Sumantri Jayabaya merupakan Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan Banten 1, Lebak-Pandeglang. Meski baru mencalonkan diri, namun segudang kegiatan kemasyarakatan telah ia lakoni, seperti pembagian Gerobak Perindo, bantuan UMKM, turnamen sepak bola serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut