Dalam keteranganya tersebut, tidak lupa, Iti juga berpesan kepada warga masyarakat Lebak agar melakukan pembayaran listrik tepat waktu paling lambat tanggal 20 setiap bulannya, dimana masyarakat saat ini telah dimudahkan melakukan transaksi melalui layanan PLN Mobile.
"Pada era digital saat ini PLN terus mengadirkan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dengan menghadirkan PLN Mobile, yang mana masyarakat bisa melaporkan keluhan gangguan, ubah daya, pemasangan baru, dan bayar tagihan. Karea itu, jangan lupa juga untuk membayar tagihan listrik tepat waktu," kata Iti.
Sementara Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Selatan Zulhamdi menyatakan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah mendukung suksesnya kegiatab ini. Menurutnya, PT PLN (Persero) akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan, salah satunya diwujudkan dengan hadirnya aplikasi PLN Mobile.
"PLN akan terus berkomitmen mengadirkan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, ya seperti salah satunya dengan inovasi PLN Mobile yang bisa diunduh di Appstore/ Playstore sebagai bentuk transformasi kami atas layanan kepada pelanggan," tuturnya.
Untuk diketahui, acara yang dilaksanakan di Alun-Alun Rangkasbitung ini dimeriahkan dengan senam bersama, doorprize peralatan elektronik, dan pameran UMKM Lebak.
Editor : Iskandar Nasution