get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Pertama di Banten, POSSI Cilegon Gelar Lomba Selam

Kamis, 27 Juli 2023 | 16:39 WIB
header img
POSSI Cilegon Gelar Lomba Selam pertama di Banten. Foto Ist/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Cilegon menggelar kejuaraan menyelam di ASA Sport Center Kota Cilegon, Banten pada Kamis (27/7/ 2023). Lomba selam ini sangat  istimewa lantaran lomba ini pertama kali digelar di Banten.

Lomba ini mendapat respons luar biasa, para peserta mulai dari anak Sekolah Dasar  hingga SMP ini berkompetisi secara ketat. Ada pula lomba kelas master dengan peserta dari perwakilan kalangan industri ikut meramaikan lomba ini. 


POSSI Cilegon Gelar Lomba Selam. Istimewa

 

POSSI Cilegon Open  yang digelar sehari ini diikuti kurang lebih 150 peserta dari unsur pelajar di wilayah Kota Cilegon. Ada sejumlah lomba selam yang digelar saat itu, yakni 100 meter bifins, 50 meter bifins, 100 meter surface, 50 meter surface, serta Apnea.

Pada kelas master 100 meter bifins dimenangkan oleh Meridian dari Krakatau International Port atau KIP. Sementara juara 1 untuk kelas master 50 meter bifins dimiliki Ferry Muchdiana dari Krakatau Daya Listrik atau KDL.

Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua POSSI Cilegon Isro Miraj, Ketua KONI Cilegon Abdul Salam Salim, serta sejumlah perwakilan dari industri.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut