get app
inews
Aa Read Next : Bawa Sajam Diduga Hendak Tawuran, Polisi Ciduk 5 Pemuda di Lebak

Tawuran Sambil Live Instagram, 5 Remaja Diringkus Polisi di Cilegon

Senin, 17 Juli 2023 | 23:15 WIB
header img
Tawuran Pelajar di Cilegon. Foto tangkapan layar video.

Sebelumnya, salah satu korban ataupun pelaku tindakan tawuran tersebut sempat melapor kepada pihak berwajib menjadi korban begal, namun setelah ditelusuri petugas. Korban tersebut ternyata ikut terlibat dalam aksi yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Cibeber Iptu Atep Mulyana menerangkan,  pihaknya telah mengamankan lima orang pelaku dari dua kasus tersebut, salah seorang korban tawuran bahkan sempat melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib dengan mengaku sebagai korban begal. Adapun modus para pelaku ajang gagah-gagahan.

"Modus para pelaku merupakan untuk ajang gagah-gagahan. Selain itu para pelaku juga tak dihadirkan dalam ungkap kasus tersebut lantaran masih dibawah umur," ujarnya.

Dari tangan para pelaku,  polisi mengamankan dua unit sepeda motor, satu unit handphone dan dua buah stik golf serta satu buah golok sisir yang digunakan para pelaku saat tawuran.

"Saat ini kelima remaja yang berstatus sebagai pelajar itu telah diamankan di kantor kepolisian  dan akan segera ditindaklanjuti dengan memberikan sanksi agar mereka jera dan tak mengulangi perbuatannya lagi," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut