get app
inews
Aa Read Next : Bawa Sajam Diduga Hendak Tawuran, Polisi Ciduk 5 Pemuda di Lebak

Tawuran Sambil Live Instagram, 5 Remaja Diringkus Polisi di Cilegon

Senin, 17 Juli 2023 | 23:15 WIB
header img
Tawuran Pelajar di Cilegon. Foto tangkapan layar video.

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Sebanyak lima remaja dalam peristiwa tawuran diringkus Polsek Cibeber Polres Cilegon pada Senin, (17/7/2023). Kelima pelaku  yakni tiga tersangka pengeroyokan dan  dua pelaku pencurian saat peristiwa tawuran antar pelajar di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten yang disiarkan melalui media sosial.

Enam kelompok geng motor yang terbagi menjadi dua kelompok saling serang menggunakan petasan hingga senjata tajam saat peristiwa tawuran antar pelajar di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten.

Polsek Cibeber Polres Cilegon ungkap kasus pengeroyokan dan pencurian dalam peristiwa tawuran. Foto iNews/Iskandar Nasution
 
 
 
Aksi yang membahayakan keselamatan tersebut bahkan disiarkan langsung melalui media sosial instagram sehingga membuat resah masyarakat di wilayah tersebut.

Dari tayangan itu, terdapat dua korban yang terkena senjata tajam dan senjata tumpul hingga perusakan kendaraan milik salah seorang pelaku tawuran. Pada saat salah seorang korban mealrikan diri, kendaraan roda dua miliknya itu kemudian ditinggalkan dan dirusak kelompok lawannya. Setelah itu, sepeda motor yang telah rusak kemudian dicuri oleh kelompok lain.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut