get app
inews
Aa Read Next : PLN UBP Suralaya Raih 4 Penghargaan ENSIA 2024, Wujud Nyata Komitmen Keberlanjutan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Terima Penghargaan dari Polisi Selebriti

Jum'at, 14 Juli 2023 | 15:34 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Terima Penghargaan dari Polisi Selebriti. Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Di balik suksesnya arus mudik dan balik pada Idul Fitri 2023 lalu tak lepas dari kinerja luar biasa Polri dalam mengamankan dan memperlancar perjalanan para pemudik. Ini tentu mendapat apresiasi dari berbagai pihak termasuk  salah satunya Polisi Selebriti, yang telah  memberikan penghargaan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Penghargaan tersebut diserahkan   langsung oleh Direktur Polisi Selebriti Zandre Badak yang  juga menjabat Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak yang diterima oleh Kapolri diwakili Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho didampingi Brigjen Pol Gatot Repli Handoko (Karo Multimedia Div Humas Polri)di Ruang Kerja Kadiv Humas Polri pada Kamis, 13 Juli 2023.

Menurut Zandre Badak Kapolri beserta jajaran bekerja sangat luar biasa dalam mengantisipasi arus mudik dan arus balik lebaran 2023, terbukti hampir tidak terjadi kemacetan dan itu sangat dirasakan oleh masyarakat. 

"Ini kata masyarakat, mereka ramai-ramai live streaming di akun media sosialnya masing-masing dan menunjukan bahwa masyarakat Indonesia benar-benar merasakan pulang kampung alias mudik lebaran, tanpa hambatan dan tidak mengalami kendala (macet) panjang)," ujarnya melalui rilis diterima, Jumat (14/7/2023).

Menurut mantan manager artis ini hal ini adalah bukti  kinerja dan kerja keras Polri yang patut diapresiasi.

Sementara  Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho menjelaskan dirinya bersama Kapolri juga  Kakorlantas dan  para Dirlantas Polda di wilayahnya, benar-benar terjun langsung atas perintah Kapolri guna  memastikan masyakarat yang  mudik dengan aman dan nyaman serta lamcar.

"Terima kasih mas Zandre selaku Direktur Polisi Selebriti yang telah mengapresiasi Bapak Kapolri, ini akan kami laporkan kepada beliau dan akan semakin memacu kinerja Polri, agar semakin tulus melayani masyarakat sesuai program Bapak Kapolri yaitu Polri yang Presisi," ucap Sandi Nugroho, yang juga mantan Kapolrestabes Surabaya.

Acara berlansung dengan hidmat dan penuh kekeluargaan serta membicarakan dan melanjutkan kerjasama kemitraan yang telah baik dibangun antara Polri dan Polisi Selebriti.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut