get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kapolda Baru di Banten, Irjen Pol Suyudi Ario Seto Disambut Antusias Seluruh PJU Polda Banten

Operasi Patuh Maung 2023 di Banten Dimulai Hari Ini, Simak Sasarannya di Sini!

Senin, 10 Juli 2023 | 11:04 WIB
header img
Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Maung 2023 Polda Banten. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Operasi Patuh Maung 2023 Polda Banten akan dilaksanakan selama 14 hari mulai hari ini Senin 10 Juli 2023 hingga 23 Juli 2023. Operasi tersebut menyasar terhadap pengendara sepeda motor dan mobil yang melanggar aturan.

Pada apel gelar pasukan Operasi Patuh Maung  ini diikuti oleh 400 personel terdiri dari personel Polda Banten dan personel Polres jajaran dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto yang diwakili oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono.

Turut hadir pula Kepala Bappenda Provinsi Banten Dr. Mahdani, Kasat Pol PP Provinsi Banten Agus Supriyadi, Kepala PT Jasa Raharja cabang Banten Saldhy Putranto, perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi Banten, Direktur PT Astra Infra Tol Road dan Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam sambutannya, Karoops Polda Banten mengatakan apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polda Banten dan jajaran dalam menciptakan masyarakat yang tertib, patuh hukum dalam berlalu lintas.

 “Operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan fatalitas korban kecelakaan dan mengurangi tingkat pelanggaran lalu lintas,” ujar Dedy pada  Senin, (10/7/2023).

Dijelaskannya,  tujuan dan target Operasi Patuh Maung 2023 untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, lancar di lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan. " Meningkatkan ketertiban, kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas," kata Dedy.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut